PT BERINGIN SUKA SEHAT, DISTRIBUTOR RESMI SUSU KAMBING SKYGOAT UNTUK WILAYAH SUMATERA UTARA & ACEH

SUSU KAMBING ETAWA SKYGOAT

Skygoat merupakan produk susu kambing etawa yang sudah dikenal luas di seluruh Indonesia. Kami dari PT Beringin Suka Sehat salah satu Distributor Resmi skygoat untuk wilayah Sumatera Utara dan satu tahun terakhir berkembang ke wilayah Aceh

Saat ini SKYGOAT sedang menjadi primadona khususnya di wilayah Sumatera Utara dimana perkembangan dan penyebaran produk sangat merata di setiap daerah. Oleh karena itu, peluang bisnis memasarkan susu kambing Skygoat sangat terbuka dan bisa di samping sebagai sampingan di sela-sela kesibukan setiap hari.

Lumayan untuk menambah keuangan pribadi maupun rumah tangga. Apalagi jika bisnis ini serius maka potensi penghasilan yang luar biasa sudah berada di depan mata. Tinggal niat dan kemauan untuk menjalankan. Meskipun sudah banyak agen yang memasarkan susu kambing etawa ini, tetapi peluang pemasaran di daerah lain khususnya wilayah sumatera utara dan aceh masih sangat terbuka lebar dengan potensi yang sangat bagus.

Hal ini disebabkan oleh maanfaat dan khasiat susu kambing etawa skygoat ini sangat bagus dan terbukti di kalangan masyarakat dengan permintaan kebutuhan susu kambing. Begitu juga berlaku untuk merk Sheepbrand dan Naturamil juga kami menyediakan merk gomars.

Keterangan Produk:

  • Merk: Skygoat Full Cream
  • Kemasan: Sachet dalam kotak isi 10 Sachet x 20 gr
  • Rasa : Original dan Coklat
  • Izin Edar: BPOM RI MD 80281200100
  • Izin Halal: LP-POM MUI 1230300033012
  • Produksi: PT. SOLUSKY Yogyakarta – Indonesia

Susu kambing etawa skygoat sudah bisa di pasarkan di seluruh indonesia, di berbagai supermarket, apotik, toko obat, grosir, warung kopi dll.

Peluang bisnis susu kambing ini menjadi bagus karena manfaatnya sangat bagus bagi kesehatan tubuh dan juga harga yang sangat terjangkau untuk semua golongan masyarakat. Selain produk skygoat full cream juga ada produk skygoat plus propolis.

HARGA ECERAN: Rp. 30.000-35.000 / kotak

Terbuka kesempatan untuk mendapatkan harga Reseller, Agen tergantung jumlah order :

Harga Reseller:

  • 12 – 99 kotak : Nego

Harga Agen:

  • 100 – 200 kotak : Nego
  • 300 – 400 kotak : Nego
  • 500 – 800 kotak : Nego
  • 800 – 4.000 kotak : Nego
  • 5.000 kotak ke atas Nego KHUSUS

FASILITAS:

Reseller : Gratis Ongkos kirim untuk wilayah Sumatera utara, NAD, Pekanbaru, Duri juga fasilitas Brosur, Spanduk ( di berikan utk orderan 60 kotak keatas )

Agen : Gratis Ongkos kirim untuk wilayah Sumatera utara, NAD, Pekanbaru, Duri juga fasilitas Brosur dan Spanduk

HUBUNGI KAMI UNTUK ORDER, NEGO DAN INFO LENGKAP PRODUK

HP : 0813 6120 9991/ 0811 678 77 88 / 0877 9800 2655
WA: 0813 6120 9991
atau Klik Hubungi Distributor Susu Skygoat

Kami, PT Beringin Suka Sehat beralamat di Jl Matahari Raya No 131, Medan Helvetia focus utama usaha kami pemasaran dan distribusi susu kambing etawa bubuk berbagai merk. Kami bekerja sama dengan beberapa pabrik susu kambing etawa untuk memasarkan produk susu etawanya dan semua produk kami langsung berhubungan dengan pemilik pabrik bukan pihak ke tiga atau distributor. Masing-masing merk yang kami pasarkan berbeda juga pabriknya. Hal ini kami lakukan untuk menutupi kekurangan merk yang satu dengan yang lainnya atau mengambil pangsa pasar yang berbeda dari berbagai merk diatas.

AYO BURUAN…manfaatkan kesempatan ini, hanya dengan modal 1 jtaan anda sudah berhak jadi agen dan membuka usaha sampingan dengan penghasilan tidak terbatas
Bandingkan dengan usaha yang lain yang harus membutuhkan modal besar tetapi keuntungan terbatas.

Ilustrasi peluang penghasilan:

Belanja Modal awal : 100 kotak x Rp.18.000 = Rp. 1.800.000
Harga jual : Rp.35.000
Penjualan harian minimal 10 kotak per hari
10 kotak x 10 hari kerja x Rp.35.000 = Rp. 3.500.000
Keuntungan 10 hari : Rp. 3.500.000 – Rp. 1.800.000 = Rp. 1.700.000 ( Keuntungan hampir 100% )

Lumayan kan, itupun baru jual 100 kotak dan hanya 10 hari, belum 30 hari berarti dalam 1 bulan bisa menghasilkan keuntungan Rp.5.100.000.

Biasanya konsumen bisa beli 10-20 kotak bahkan ada yang langsung pesan 100 kotak. Anda sebagai agen juga bisa menjual harga grosir apalagi bila orderan lebih besar harga lebih murah lagi. Jual susu kambing etawa bisa menjadi penghasilan utama dengan keuntungan yg tidak terbatas tergantung sejauh mana keseriusan kita menawarkan ke konsumen.

Tidak ada hal yang sulit apabila kita selalu berusaha dan mencoba tanpa kenal kata gagal

Note: Silahkan order sesuai dengan keinginan anda atau sekaligus dengan merk yang lain, juga anda tidak perlu kwatir bahwa website ini bukan website penipuan dan kami murni pedagang online dan offline. Toko/kantor kami sesuai dengan alamat diatas.

SILAHKAN BERKUNJUNG KE ALAMAT KAMI, ANDAIKAN ALAMAT KAMI TIDAK SESUAI DENGAN YANG TERCANTUM DI WEBSITE, KAMI BERIKAN JAMINAN PENGGANTIAN 2X LIPAT BIAYA TRANSPORT DAN AKOMODASI LAINNYA.

Barang kami kirim setelah transfer orderan kami terima

SEGUDANG MANFAAT DAN KHASIAT SUSU KAMBING ETAWA BAGI KESEHATAN TUBUH DAN KULIT

Seperti halnya jenis susu-susu yang lain, susu kambing etawa juga sangat baik dikonsumsi oleh semua usia karena sangat bermanfaat untuk kesehatan. Dari nilai nutrisi yang terkandung, susu kambing etawa tidak kalah dengan susu-susu lainnya, bahkan susu kambing etawa memiliki beberapa keunggulan yang sangat mencolok. Susu kambing etawa juga dianjurkan dikonsumsi untuk pertumbuhan bayi, Ibu Hamil, Ibu menyusui, orang tua, dan juga untuk penyembuhan berbagai penyakit serta untuk kecantikan kulit. Susu kambing etawa juga dapat diolah menjadi susu bubuk, keju, dan produk menggunakan susu lainnya.

Anggapan yang Keliru Mengenai Susu Kambing Etawa

Adanya mitos yang beranggapan bahwa susu kambing tidak boleh dikonsumsi penderita hipertensi (darah tinggi) adalah tidak benar. Kandungan “Kalium (Potassium)” yang terkandung dalam susu kambing etawa justru berfungsi untuk mengontrol tekanan darah dan bisa mengurangi resiko terkena penyakit jantung dan stroke.

Kandungan Susu Kambing Etawa

Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh United State Departement of Agriculture (USDA) menunjukkan gizi susu kambing etawa mendekati komposisi sempurna ASI. Setiap 100 gram susu kambing mengandung 3-4% protein, 4-7% lemak, 4,5% karbohidrat, 134 gram kalsium dan 111 g fosfor. Komposisi kimiawi susu kambing etawa mengandung protein, lemak, karbohidrat, kalori, kalsium, fosfor, magnesium, besi, natrium, kalium, vitamin A,B1 (IU), B2 (mg), B6, B12, C, D, E, Niacin, V, Asam Pantotenant, Kolin dan Inositol. Anak yang mengkomsumsi susu kambing memiliki kepadatan tulang yang baik, kadar hemoglobin meningkat, serta kecukupan vitamin A, B1, B2 dan B3 yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf. Asam amino yang mengandung unsur belerang metionin, sistin dan sistein penting untuk membangun kesehatan otak dan sistem saraf, serta berperan dalam pembentukan sel darah penawar racun (detoksifikasi) bahan bahan kimia berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.

Kelebihan Susu Kambing Etawa

1. Dari segi nutrisi, komposisi, dan sifat alami, Susu kambing etawa komposisi, dan sifat kimia alami memiliki kandungan yang mendekati ASI.
2. Mempunyai sifat antiseptik, Alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini di sebabkan adanya Flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar dari pada susu sapi.
3. Bersifat basah (Alkaline Food) sehingga aman bagi tubuh.
4. Proteinnya lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
5. Kandungan protein yang terkandung lebih baik daripada telur.
6. Lemaknya mudah di cerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus lebih kecil dibandingkan dengan butiran lemak susu sapi atau susu lainya. Dan juga bersifat Homogen alami. Hal ini mempermudah untuk di cerna sehingga menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi. Susu kambing etawa dapat dicerna oleh manusia 20 menit lebih cepat dari pada susu lainnya.

Khasiat Bagi Kesehatan dari Kandungan Susu Kambing Etawa

Susu kambing etawa mengandung sodium (Na), Fluorin (F), Kalsium (C), dan Fosfor (P) sebagai elemen kimia yang dominan serta kandungan nutrisi lainnya. Maka susu kambing etawa memiliki khasiat:

1. Membantu proses pencernaan dan mentralisir asam lambung.∗
2. Sebagai terapi kesehatan bagi penderita asma, TBC dan infeksi paru-paru akut menahun.∗
3. Membantu perawatan oleh alergi pada kulit dan organ tubuh lainnya.∗
4. Menambah stamina dan daya tahan tubuh.∗
5. Membantu masalah impotensi/ frigiditas serta meningkatkan vitalitas pria dan wanita dewasa.∗
6. Membantu untuk penderita kelainan fungsi ginjal atau dalam dunia medis disebut dengan neprotic sindrom.∗
7. Membantu perawatan sakit asam urat.∗
8. Berkhasiat untuk pembentukan tulang, sangat dianjurkan bagi mereka yang menderita reumatik dan kerapuhan tulang/ osteophorosis.∗
9. Membantu untuk memberikan asupan nutrisi dan gangguan metabolisme tubuh lainnya.∗
10. Membantu menghaluskan kulit karena sudah ada susu kambing etawa dalam bentuk sabun (Soap)∗

Disclaimer: Hasil yang di dapatkan mungkin berbeda-beda tergantung dari situasi tubuh masing-masing pengguna

 

%d bloggers like this: