Sukasehat.com – Pengumuman pemenang Giveaway susu kambing etawa suka sehat telah diumumkan pada hari ini. Giveaway yang telah diselenggarakan PT Beringin Suka Sehat bertujuan untuk mengenalkan kepada anda manfaat luar biasa dari susu kambing etawa.

Untuk itu, anda bisa mendapatkan susu kambing etawa secara gratis dengan cara yang mudah.

Tidak hanya susu kambing etawa 3 kotak gratis yang anda dapatkan. Tetapi ongkos kirim juga akan ditanggung oleh pihak PT Beringin Suka Sehat.

Dengan penilaian secara real time, diacak secara langsung akhirnya Suka Sehat mengumumkan pengumuman pemenang giveaway yang diselenggarakan pada bulan September 2020.

Terimakasih kepada pihak-pihak yang ikut serta mengikuti seminar ini. Jika anda belum menjadi pemenang, jangan bekecil hati. Nantikan Giveaway berikutnya. dan pastikan anda untuk menjadi pemenang.

Agar anda tidak ketinggalan informasi seputar Giveaway anda dapat follow Instagram @sukasehat14

View this post on Instagram

Rasakan kemurnian dalam susu kambing etawa Sheepbrand.. Terbuat dari susu kambing etawa pilihan dan diproses sedemikian rupa untuk memenuhi nutrisi dalam tubuh anda dan keluarga.. Ingat selalu untuk mengonsumsi susu kambing etawa Sheepbrand setiap hari. Keluarga sehat keluarga yang bijak.. Untuk informasi harga dan pemesanan susu kambing etawa Sheepbrand hubungi kami melalui DM atau WA di 081361209991 #susukambing #sususigoat #sheepbrand #susukambingetawa #kambingetawa #susububuk #susukambingbubuk #susukambingetawabubuk #skygoat #naturamil #susunaturamil #sususigoat #minumsusu #sususkygoat #susukambingmurni #susukambingalami #susukambingetawa #prengus #harustahu #informasiumum #pengetahuanumum #susukambingetawamurni #susucoklat #susujahe

A post shared by Distributor Susu Kambing Etawa (@sukasehat14) on

Anda dapat menyaksikan pengumuman pemenang giveaway susu kambing etawa dari suka sehat dalam sebuah video berikut ini :

Sumber artikel: Suka Sehat.

%d bloggers like this: