Sukasehat.com – Jual susu kambing etawa naturamil termurah. Susu kambing etawa Naturamil merupakan susu yang dihasilkan dari kambing-kambing etawa pilihan sehingga memproduksi susu kambing etawa yang berkualitas.

Susu naturamil sendiri di formulasikan dengan madu, propolis dan jahe sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Jahe memiliki manfaat sebafai pengontrol gula darah yang baik untuk penderita diabetes, menghilangkan gatal pada tenggorokkan, melancarkan sistem peredaran darah dan masih banyak lagi.

Madu adalah cairan yang dihasilkan oleh lebah ataupun serangga lain dari nektar bunga.menyerupai sirup tetapi rasa yang dihasilkan madu lebih manis. Memiliki manfaat untuk mengurangi gejala alergi dan asma, mencegah bakteri, memberi tambahan energi dan lain masih banyak lagi.

Sementara propolis memilik manfaat untuk mensuplai faktor kekebalan tubuh serta faktor pertumbuhan, mengatasi penyakit yang berkaitan dengan pernapasan dan masih banyak lagi.

Pabrik yang memproduksi susu Naturamil sudah berpengalaman yang tetap mengandalkan kualitas dan higenis produk sertadi awasi oleh badan BPOM dan bekerjasama dengan berbagai instansi untuk memastikan kualitas produk tetap terjaga.

Susu kambing naturamil plus propolis adalah produk susu kambing etawa yang sudah di olah menjadi bubuk dan campuran madu dan propolis dengan dengan tujuan penambahan manfaat produk.

Kemasan susu naturamil plus propolis dalam bentuk aluminium foil sachet yang sudah branding merek produk serta penggunaan kotak pembungkus dengan kualitas terbaik

Jual Susu Kambing Etawa Naturamil yang memiliki banuak manfaat :

1. Kaya Prebiotik dan Molekul Anti-Inflamasi
2. Aman untuk Perut Sensitif
3. Memiliki Kandungan Gizi Mirip ASI
4. Kaya Kandungan Protein
5. Menetralkan Kadar Asam di dalam Sistem Pencernaan
6. Menjaga Kesehatan Darah dan Tulang
7. Kaya Vitamin dan Mineral
8. Meningkatkan Imunitas Tubuh

Untuk informasi harga dan pemesanan susu kambing etawa naturamil anda dapat menghubungi kami di nomor +6281361209991.

Sumber artikel: Suka Sehat.

%d bloggers like this: